0



Banda Aceh - Comicus Nasional, Ahmad Kemal Palevi, dikabarkan akan menghibur warga Kota Banda Aceh pada 29 Oktober 2016 mendatang. Kedatangannya kali ini bertujuan untuk memberikan hiburan baru untuk membangun Kota Banda Aceh menuju kota yang kreatif melalui hiburan canda tawa yang disuguhkan. 

Oza Akmal Maulana selaku Direct Production pada acara ini menjelaskan bahwa acara ini akan disuguhkan dengan tampilan yang berbeda. Acara kali ini juga akan disajikan dengan konsep yang kreatif sehingga mampu memberikan inovasi baru terhadap hiburan di Kota Banda Aceh.

"Kami akan semaksimal mungkin untuk memberikan hiburan yang kreatif untuk Banda Aceh." tuturnya.

Acara yang diorganisir oleh Carnival Organizer ramai diminati oleh kalangan pemuda di Banda Aceh. Pasalnya tarif tiket yang dijual tidak terjangkau mahal, yakni berkisar sekitar 33 ribu rupiah. Selain itu, pihak penyelenggara juga menyediakan ticket box di berbagai caffee di Banda Aceh seperti Khaca Rayeuk, Tanabata Coffee, dan Gravity Coffee & Bistro. Pemesanan tiket juga bisa dilakukan dengan langsung menghubungi pihak Industrial Times ke 085362745666, via bbm (5C44F965) atau pihak panitia melalui CP: 085262205483. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para pembeli yang ingin menyaksikan acara tersebut. 

Pihak penyelenggara juga membuat selfie kontes untuk masyarakat yang ingin memeriahkan acara stand up comedy yang menghadirkan Kemal Palevi ini. Doorprize dan prosedur perlombaan dapat dilihat langsung di akun instagram @carnival_e.o .

Posting Komentar

 
Top