0
(Foto: Syakir Daulay)


Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Pihak BEM Unsyiah kembali mengabarkan perkembangan pengadaan jas almamater mahasiswa angkatan 2015. Rencananya, serah terima jas almamater kepada pihak BEM setiap fakultas akan dilakukan pada Kamis (6/9) di Biro Kemahasiswaan lantai satu. Hal ini dikarenakan jas almamater angkatan 2015 telah diterima  pihak Unsyiah hari ini (5/9), sesuai dengan perjanjian 15 Juli lalu.

Isi perjanjian yang dimaksud mencakup beberapa hal penting termasuk jumlah jas almamater yang akan diterima pihak Unsyiah, kondisi  jas yang sesuai warna dan kualitas sampel serta ketersediaan jas tepat pada waktu yang disepakati. Jika pihak perusahaan tidak memenuhi perjanjian tersebut, maka pihak Unsyiah tidak akan menerima barang dan tidak akan melakukan pembayaran. 

“Kita berharap, dengan adanya perjanjian ini, pihak penyedia akan komitmen dan selesai tepat waktu. Dengan begitu almamater ini bisa selesai dan setiap tahun mesti ada pembenahan terkait penyediaan jas kebanggaan mahasiswa Unsyiah ini." ujar Syakir.

Dan untuk kali ini, Syakir menyatakan bahwa jas almamater angkatan 2015 telah sampai sesuai kesepakatan. Pihak Unsyiah telah melakukan pengecekan, baik dalam jumlah almamater yang dipesan maupun kualitas yang diinginkan.

Posting Komentar

 
Top