0

Peringatan Milad Pertama PWK di Balee Keurukon Fakultas Teknik Unsyiah


Banda Aceh, Industrial times.net – Mahasiswa baru PWK (Perencanaan Wilayah Kota) Fakultas Teknik sukses menggelar Milad  hari ini, Kamis (29/9). Bertempat di Balee Keurukon Fakultas Teknik, acara ini turut dihadiri oleh wakil dekan 1, wakil dekan 3, Ketua prodi PWK serta para dosen dan civitas Akademika lainnya.
 
Dibuka oleh Rizal Munadi selaku wakil dekan 1, acara Milad pertama mahasiswa PWK ini sangat diapresiasi oleh Rizal. Karena sebagai prodi yang baru dibuka, tentu pelaksanaan acara seperti ini tentu menjadikan mahasiswanya belajar dan kompak.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ashraf  selaku ketua prodi PWK yang baru di buka di Fakultas Teknik Unsyiah. Ashraf mengatakan sangat bangga dengan mahasiswanya karena tidak mudah bagi mereka untuk membuat acara perdana seperti ini. Namun, ia mengingatkan bahwa perjalanan prodi PWK ini masih panjang.

“Kami selama ini terus berusaha yang terbaik untuk menyiapkan segala sesuatu untuk proses akreditasi Prodi PWK. Mulai dari penyusunan kurikulum dan berbagai hal lainnya nanti. Dan mudah-mudahan tahun depan borangnya sudah akan selesai hingga dapat dinilai dan diakreditasi oleh BAN-PT.” ujarnya lagi.

Acara peringatan yang dinamakan  MAP (Milad Aneuk Perencanaan) ini kemudian dilanjutkan  dengan peusijuek  oleh wakil dekan 1. Dan akhirnya ditutup dengan foto bersama. 

Muhammad Arjuna selaku Komisaris Leting PWK sekaligus ketua panitia MAP menyatakan bahwa ia dan teman-temannya yang lain bersyukur bisa menyukseskan acara perdana mereka di tengah keterbatasan yang mereka alami.

“Perjuangan kami masih panjang sebagai prodi yang masih muda. Oleh karena itu, kami ingin terus membuat berbagai kegiatan lainnya yang tak kalah dari jurusan lain untuk dapat meningkatkan kekompakan kami.” imbuhnya lagi. (FAA) (BK) (RF)

Posting Komentar

 
Top