0

SEMINAR HMTP 2016


Jakarta, Industrialtimes.net – Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan (HMTP) Universitas Syiah Kuala kembali mengadakan seminar kemandirian negeri tahun ini. Bertemakan Strategi dan Tantangan Bangsa dalam Mewujudkan Kemandirian Energi Indonesiaseminar ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2016 di gedung ACC Sultan II Selim Banda Aceh. Seminar ini juga terbuka untuk umum dan terbatas hanya untuk 200 peserta.

Seminar Nasional Kemandirian Energi ini nantinya akan menghadirkan beberapa pemateri yang ahli di bidangnya diantaranya Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia ESDM, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Aceh, Presiden Direktur PT. Pesona Khatulistiwa Nusantara, Direktur Eksekutif Asosiasi Pertambangan Batubara Indonesia, Ketua Forum Komunikasi Pegusaha Tambang Aceh sekaligus menjabat sebagai DirekturPT. Agrabudi Jasa Bersama, serta Seorang profesional migas Aceh yang berkerja di PT. Chevron Pasific Indonesia. 

Adapun untuk mengikuti acara seminar ini peserta dapat mendaftarkan diri secara langsung di Sekretariat HMTP Unsyiah atau bisa juga dengan mendaftar secara online di http://snke2016.tk. Dan cukup dengan registrasi sebesar Rp.25.000 saja, para peserta sudah mendapatkan sertifikat nasional, makan siang serta snack. Menarik bukan? Ayo buruan ikutan. [NA]

Posting Komentar

 
Top