0
Suasana Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua dan sekretaris Jurusan Baru Fakultas Teknik (Foto : Rizky Fernanda)
Banda Aceh, industrialtimes – Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan baru Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala periode 2016 s/d 2020 resmi dilantik oleh Dekan Fakultas Teknik Unsyiah pada 20 Juli 2016. Acara serah terima jabatan ini berlangsung di Balee Keurukon Fakultas Teknik Unsyiah Rabu  (20/07).

Acara ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik dan juga turut dihadiri oleh Wakil Dekan, ketua jurusan, sekretaris jurusan baru dan lama, serta seluruh dosen Fakultas Teknik Unsyiah. 

Mirza Irwansyah, Dekan Fakultas Teknik Unsyiah dalam kata sambutann menyampaikan harapannya pada ketua jurusan dan sekretaris jurusan yang baru dilantik.

 “semoga ketua jurusan dan sekretaris jurusan yang baru dilantik bisa membawa Fakultas Teknik menjadi lebih baik lagi kedepan” ungkapnya.

Jurusan-jurusan yang berada di fakultas Teknik Unsyiah ialah Teknik Sipil, Teknik Mesin dan Industri, Teknik Kimia dan Lingkungan, Arsitektur dan Perencanaan Wilayah Kota (PWK), Teknik Elektro dan Komputer, Geologi dan Kebumian, serta jurusan program Magister Teknik.

memasuki tahun ajaran baru Fakultas Teknik memiliki 21 prodi dibawah 7 jurusan, karna S2 juga meminta kepengurusan untuk dikembalikan ke Dekan Teknik. [CA]

Posting Komentar

 
Top