0
Logo BEM Unsyiah 2016
Banda Aceh, Industrialtimes.net – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Mendesak Pihak Rektorat Untuk Memfasilitasi keberangkatan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Periode 11 tahun 2016 di Aceh Timur.

Hasrizal selaku ketua BEM Unsyiah menyampaikan kepada tim Industrialtimes  tentang pentingnya pemberangkatan mahasiswa KKN mendapat fasilitas transportasi dan diberangkatkan secara serentak guna menghindari hal yang tidak diinginkan dan meringankan biaya tanggungan peserta KKN.

“kita sudah sampaikan langsung terkait pemberangkatan Mahasiswa KKN ke Aceh Timur, karena awalnya terkendala masalah anggaran, tapi hingga sekarang belum ada arahan atau pengumuman mengenai mekanisme pemberangkatan mahasiswa KKN,” tuturnya.

Hasrizal juga menambahkan yang dilakukan oleh BEM Unsyiah adalah menyuarakan suara Mahasiswa Unsyiah agar pihak Rektorat memfasilitasi pemberangkatan Mahasiswa KKN secara serentak.

Mengingat seperti keberangkatan  survei beberapa hari lalu yabg dikabarkan sempat terjadi kecelakan usai Mahasiswa Unsyiah melihat lokasi KKN.

Maka pihak BEM Unsyiah mengadvokasi dan mendesak pihak rektorat meminta agar segera memberi arahan atau mekanisme terkait fasilitas pemberangkatan Mahasiswa KKN secara serentak ke Aceh Timur, semua ini dilakukan guna untuk menghindari beberapa hal yang tidak diinginkan. [TM]

Posting Komentar

 
Top