0
Gedung Biro Rektorat Unsyiah
Banda Aceh, Industrialtimes - Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng resmi megeluarkan Surat Keputusan (SK) mengenai pembebasan SPP semester ganjil Tahun Akademik 2016/2017. Surat keputusan NO: 2725/UN11/TU/2016 yang dikeluarkan dan disahkan pada tanggal 24 Mei 2016 ini ditujukan bagi mahasiswa S1 dan D3 di Unsyiah.

Pembebasan tersebut ditujukan kepada mahasiswa yang memiliki orang tua pensiunan pegawai atau dosen dalam lingkungan Universitas Syiah Kuala, anak panti asuhan dan mahasiswa berprestasi tingkat nasional.

Adapun beberapa ketentuan yang diwajibkan, yaitu mahasiswa yang memiliki orangtua pensiunan pegawai/dosen dan anak panti asuhan (yatim piatu), akan mendapat potongan 50% dari UKT jika melampirkan beberapa persyaratan yang tertera pada SK. Bagi mahasiswa yang memiliki prestasi di baik di bidang minat bakat dan penalaran (juara 1, 2, 3) dibebaskan 100% dari UKT selama 2 semester.

Surat keputusan ini juga menginformasikan kepada mahasiswa yang sudah dibebaskan SPP pada semester genap tahun akademik 2015/2016 untuk segera melapor ke Biro Kemahasiswaan dan Alumni Unsyiah Lt. II cq. Kasubbag Penunjang Pendidikan dan Pembinaan Karir Mahasiswa dimulai tanggal 25 Mei-25 Juni 2016.

Jika mahasiswa yang bersangkutan tidak melapor, maka akan dianggap telah selesai studi. Surat keputusan ini ditanda tangani oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Alfiansyah Yulianur BC. [AMR]

            

Posting Komentar

 
Top