0
Suasana Mahasiswa Teknik Berbagi Takjil Pada Masyarakat.  (Foto : Tarmizan)

Banda Aceh, Industrialtimes.net – Mahasiswa Teknik Unsyiah yang diwadahi oleh Banda Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Unsyiah membagikan 1963 tajil gratis kepada masyarakat. Tajil gratis ini dibagikan kepada masyarakat yang melewati jalan depan Wong Solo Lamprit dan Zakir Lamprit, Senin (20/6). Selain pihak BEM, segenap Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di Fakultas Teknik juga turut andil dalam kegiatan ini. 

Kegiatan ini sengaja dilakukan dalam rangka berbagi untuk sesama. Hal ini sesuai dengan tema yang dipaparkan oleh panitia pada kegiatan Aneuk Teknik Berbagi Takjil, yaitu “Dengan Berkah di Bulan Suci, Aneuk Teknik Berbagi 1963 Takjil Sebagai Wujud Rasa Peduli Terhadap Sesama“. Ketua BEM Fakultas Teknik Unsyiah,  Jon Kardi, mengatakan acara bagi-bagi tajil ini berlangsung dengan lancar dan mendapat respon positif dari masyarakat. 

“Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan aneuk teknik berbagi 1963 takjil. Semangat dari aneuk teknik dalam mempersiapkan acara ini akhirnya terbayar oleh antusias masyarakat yang mengambil takjil yang dibagikan." ungkap Jon. 

Jon juga menambahkan rasa terima kasih kepada seluruh aneuk teknik yang mau berbagi di bulan suci. Ia berharap semoga yang berpatisipasi mendapatkan berkah. Begitu pula terima kasih Jon sampaikan kepada segenap civitas akademika Fakultas Teknik Unsyiah atas dukungan dan bantuan sehingga terlaksananya kegiatan ini, serta seluruh media yang telah membantu untuk mempublikasikan kegiatan aneuk teknik berbagi tajil ini. [TM]

Posting Komentar

 
Top