0


Banda Aceh, Industialtimes.net-  Demi menjaga kekompakan bersama, mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala angkatan 2015 akan mengadakan sebuah acara bertajuk “Serba Malas” (Seru Bareng Mahasiswa Dua Ribu Lima Belas). Event ini akan dilaksanakan selama dua hari, yakni pada hari Sabtu (14/5)  bertempat di Fairplay Setui dan pada hari Minggu (15/5) di Lampuuk.

Untuk menepis kesalahpahaman yang menganggap bahwa acara ini mengandung unsur ospek, panitia menegaskan kembali bahwa kegiatannya murni sebagai acara hiburan. Dan pihak panitia juga menjamin dalam acara yang diadakan nanti tidak akan mengandung unsur-unsur ospek sama sekali.

“Kami berani bertanggung jawab dan menjamin bahwa dalam acara nanti tidak akan ada unsur-unsur ospek. Karena panitia yang membuat acara ini adalah kami, angkatan 2015. Dan acara ini dilaksanakan dari kami daan untuk kami” ujar faiz sebagai ketua tim publikasi dan dokumentasi untuk kegiatan tersebut.

Dalam acara Serba Malas ini nantinya juga akan dilaksanakan 4 bidang perlombaan ,yaitu futsal, minuman segar, photobooth, serta akustik. Tujuannya tidak lain adalah untuk mempersatukan dan mengakrabkan mahasiswa-mahasiswa leting 2015 di Teknik Unsyiah.

Ridha selaku ketua panitia Serba Malas, berharap semua keluarga besar leting 2015 mau mengambil andil dalam menyukseskan acara ini.

“Diharapkan untuk semua keluarga besar 2015 untuk hadir dan ikut ambil andil dalam pelaksanaan acara ini. Ini acara kita dan jangan ada lagi yang bersikap apatis.” ujarnya.[HA]

Posting Komentar

 
Top