1
Pertandingan futsal sebagai agenda pembuka Serba Malas (Seru Bareng Lima Belas) di Fairplay Futsal, Seutui. (Foto: Rizky Fernanda)

Banda aceh Industrialtimes.net -  Sebagai wujud nyata dari slogan Fakultas Teknik yaitu buku, cinta, dan pesta, mahasiswa angkatan 2015 Fakultas Teknik Unsyiah mengadakan acara bertajuk “Seru Bareng Lima Belas“ (Serba Malas). Event ini dilaksanakan selama dua hari, yakni pada hari sabtu (14/05) bertempat di fairplay setui yang dibuka dengan pertandingan futsal.
Bertemakan “Relieve Stress, Put The Smile”, acara ini bertujuan untuk menjaga kekompakan antara angkatan 2015 dengan mentor 2011. Serba Malas sendiri disambut antusias besar oleh para mentor dan mahasiswa 2015 yang hadir.
Ridha Wahyudie, selaku ketua panitia menuturkan bahwa Serba Malas ini diadakan sebagai ajang  silaturahmi antar leting 2015 dengan mentor 2011 dan juga demi  meningkatkan kekompakan antar jurusan teknik 2015.
“Semoga event ini dapat memotivasi semua jurusan teknik angkatan 2015 untuk terus berkarya dan belajar untuk membuat sebuah kegiatan. Mudah-mudahan keakraban yang telah terjalin di event ini dapat terus berlanjut di kemudian hari.”, tambahnya disela-sela pertandingan futsal yang sedang berlangsung.
Zulfan Helmi, selaku salah satu mentor yang ikut beraprtisipasi juga mengungkapkan  apresiasinya dalam pelaksanaan acara perdana Serba Malas.
“Kami selaku mentor menganggap bahwa acara ini bagus karena semua jurusan berpartisipasi dalam acara ini. Angkatan 2015 juga masih tetap kompak sampai saat ini dan masih bisa menyatu walaupun panitianya terdiri dari beberapa jurusan untuk rumusin acara sekeren ini” ungkapnya.

Adapun puncak acara Serba Malas sendiri akan dilaksanakan pada hari minggu (15/5) di Kuala Cut, Lampuuk. Nantinya acara ini turut menampilkan berbagai penampilan dari setiap jurusan dalam kompetisi akustik, minuman segar dan lain-lain.[FAA]

Posting Komentar

 
Top