0
Suasana salah satu tim di lomba masak mi GESER. (Foto: Susy Susila Dewi)



Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Perlombaan Masak Mie yang diadakan Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika (Hima-TG) dalam acara GESER, berhasil menyita perhatian mahasiswa teknik pada Minggu (1/5). Banyak peserta yang mengikuti acara yang diselenggarakan di parkiran Fakultas Teknik ini meski acara ini bersamaan dengan beberapa acara jurusan Teknik lainnya, seperti LBFT, Engineering Basketball Cup, SMEN dan Industri mewarnai. 

Peserta yang berasal dari berbagai jurusan dari Fakultas Teknik tampak antusias mengikuti lomba ini. Berbagai macam kekreativitasan pun dihadirkan oleh para peserta, mulai dari memasak mie dengan berbagai macam rasa, menghiasi mie hingga  dalam mempresentasikan hidangan mie. Yang paling menarik dan sangat unik dalam perlombaan ini adalah ketika peserta menamai hidangannya dengan berbagai macam nama yang membuat hati menggelitik. Nama yang diberikan seperti bing bak keu oh, emas, mie bi-nal, Rei, mie kardi, mie mugiwara, mie cabe unggul dan banyak nama yang menarik lainnya. 

Nasrullah selaku Wakil Dekan III Fakultas Teknik juga tampak hadir pada kegiatan lomba masak mie tersebut. Beliau mengaku sangat senang dengan antusias peserta dan sangat mendukung segala kegiatan mahasiswa yang berbentuk positif. 

“Lomba masak mie ini adalah lomba yang menunjukkan kekreativitasan dan lembaga silaturahmi, apapun yang berbentuk positive akan selalu kita dukung.” Ujar Nasrulah. 

Ketua panitia, Rahmad Fauzi, menyampaikan rasa terima kasih kepada para panitia yang bekerja keras dalam acara ini. Tanpa kerja keras dari semua panitia, acara tidak mungkin bisa berjalan dengan antusias. Rahmad juga mengaku sangat puas dengan perlombaan masak mie,seperti yang dikatakannya kepada Tim industrial Times ketika diwawancarai. 

“Sejauh ini saya merasa sangat puas denga perlombaan masak mie ini, penampilannya sangat menarik, namun rasanya ada yang enak ada yang amburadul.” ujar Rahmad Fauzi. [SSD]

Posting Komentar

 
Top