0
Poster Hasil Karya Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Syiah Kuala Daalam Ajang Civil Expo ITS 2016
Banda Aceh, Industrialtimes.net- Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil ITS ( Institut Teknologi Sepuluh November) kembali melaksanakan Civil Expo ITS 2016. Adapun terdapat 4 cabang lomba yang diperlombakan yakni lomba geotechnical engineering competition, reinforced concrete competition, dynamic load bridge competition, dan competition of inovation dalam mendesain rumah susun yang diperuntukkan untuk mahasiswa di seluruh Indonesia.
 
Dalam Civil Expo ITS tahun ini,  Universitas Syiah Kuala yang diwakili oleh tim dari mahasiswa teknik sipil pun berhasil lolos hingga babak final pada lomba dynamic load bridge competition. Tim ini terdiri dari tiga orang mahasiswa teknik sipil unsyiah yang bernama Muhammad Bahagia, Isra Dafrawi dan Muhammad Fawzul Aziim Afif serta Muhammad Arief Rahman Panjaitan, S.T, M.T selaku dosen pembimbing.
 
Tim yang bernama Seulanga ini akan bersaing dengan 7 tim lainnya yang lolos di babak final yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 – 15 mei. Nantinya di babak final, peserta akan melakukan presentasi hasil rancangan jembatan dan merakit jembatan yang telah direncanakan dengan durasi waktu 5 jam. 
 
Bukan hanya bersaing dalam presentasi saja, dalam Civil Expo ITS kali ini juga diperlombakan jembatan terfavorit. Untuk meraih penghargaan jembatan terfavorit ini nantinya setiap tim harus memperoleh likers terbanyak pada poster yang telah diupload oleh panitia civil expo its di instagram. Dengan cara memfollow akun instagram @civilexpoits. Kemudian like foto dari tim Seulanga Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala. Dan mari kita dukung dan do'akan agar mahasiswa Aceh , khususnya mahasiswa teknik sipil Unsyiah mampu mengharumkan nama Aceh di kancah nasional.(FAA)

Posting Komentar

 
Top