0
Keluarga KERTAS berfoto bersama dengan pada anak-anak panti asuhan usai acara. (Foto: Khadijatuzzahra ART)

Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Kelompok Persaudaraan Teknik Asal Sumatera Utara (KERTAS) kembali mengadakan acara bakti sosial. Bertemakan “Menjalin Silaturrahmi dengan Berbagi”, baksos ini dilaksanakan di panti asuhan Muhammadiyah di Jalan Punge Blang Cut, Jaya Baru. Acara baksos pada Minggu (08/05) ini mendapat respon yang sangat positif dan antusias dari anak-anak panti asuhan tersebut.

Pada kegiatan baksos kali ini, KERTAS mengadakan beberapa aktifitas seru dalam rangka menjalin hubungan yang baik dengan anak-anak panti asuhan. Kegiatan yang dilakukan diantaranya tausyiah, wirakarya, akustikan, penanaman pohon dan games. Acara utama adalah wirakarya yang diadakan dengan tujuan untuk membangun jiwa kompetensi dan mengembangkan wawasan mereka dalam membuat sebuah produk.

“Tujuan dari acara baksos ini adalah kami ingin berbagi ilmu keteknikan kami dengan para anak-anak panti asuhan. Baik dalam melakukan inovasi dan dalam membuat produk. Kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di panti asuhan ini.” ujar Irvan Nouri selaku ketua panitia.

Selain memberikan bantuan dalam bentuk sumbangan, pihak KERTAS juga memberikan cendera mata berupa plakat foto bersama antara keluarga KERTAS dengan anak-anak panti asuhan tersebut. 

“Harapan kami dari acara baksos ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi dengan anak-anak panti asuhan. Kami ingin membangun sebuah keluarga baru dengan mereka dan berharap ini bukan menjadi acara baksos terakhir dari KERTAS. Dan semoga ke depannya KERTAS dapat melaksanakan acara yang lebih bermanfaat lagi." ujar Rizky Kurniawan selaku ketua KERTAS. [ZART]

Posting Komentar

 
Top