1
Para Pemenang Industri Mewarnai Memamerkan Karyanya ( Foto : Japlis Antoni )
Banda Aceh, Industrialtimes.net - Demi menanamkan jiwa industri pada anak-anak sejak usia dini, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Unsyiah mengadakan sebuah event bertajuk Industri Mewarnai. Acara yang bertepatan dengan hari buruh ini diadakan di Aula Museum Tsunami Aceh mulai pukul 8.00 - 12.00 WIB, pada minggu (1/5).

Tak hanya lomba mewarnai, kegiatan yang disponsori oleh Morinaga dan Tupperware ini juga diiringi dengan lomba penyusunan puzzle. Salah satu orang tua peserta menyatakan bahwa Industri Mewarnai sangat berguna untuk mengasah kreatifitas anak-anak, terutama yang masih duduk dibangku TK dan PAUD.

Senada dengan hal tersebut, Regita Ramadani Sembiring selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan yang berlangsung berguna untuk membangun kreatifitas anak-anak dengan menanamkan jiwa industri sejak dini.

“Acara ini sangat berguna untuk membangun kreatifitas anak sejak dini, sehingga anak-anak bisa mengenal industri dan juga sudah terbiasa kompetitif yang mana akan berguna untuk anak-anak ini kedepannya”, ujarnya.


Terdapat enam pemenang untuk lomba mewarnai dan juga lomba menyusun puzzle, yang mana ke-enam pemenang ini berasal dari TK-TK yang tersebar di Banda Aceh. Hadiah yang diberikan untuk enam pemenang ini dipersembahkan oleh Morinaga dan Tupperware selaku sponsor acara. Untuk pemenang juara 1 sampai 3 mendapatkan piala, bingkisan serta uang tunai. Tidak hanya itu saja, acara ini juga menyediakan beragam doorprize baik bagi anak-anak maupun wali yang menyertai. [AMR]

Posting Komentar

  1. Download Free WordPress Theme At:
    http://www.nullednerd.com/

    BalasHapus

 
Top