0
Poster Lomba Menulis Opini HMTI Unsyiah
Banda Aceh, industrialtimes.net- Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Unsyiah kembali mengadakan lomba menulis. Lomba ini diselenggarakan mulai tanggal 21 Maret sampai dengan 17 April nanti.

Seiring dengan momentum Hari Kartini tersebut, maka tema yang diusung adalah “Peran Wanita dalam Perubahan dan Perbaikan Daerah”. Tema ini diangkat karena pembangunan dan pengembangan potensi daerah di Aceh tidak terlepas dari peranan kaum hawa. Belum lagi peranan-peranan wanita yang terlibat dalam aspek lain demi kemajuan daerah.

Lomba ini sendiri memiliki dua kategori, yaitu mahasiswa dan siswa, serta pemenangnya nanti akan dibedakan untuk masing-masigng kategori. Dengan biaya pendaftaran yang cukup terjangkau peserta sudah dapat berpartisipasi, asalkan opini yang ditulis merupakan karya orisinil yang belum pernah dipublikasi atau diperlombakan sebelumnya. Bagi peserta yang ingin melatih kepekaan aspirasi dan kemampuan dalam menulis, untuk ketentuan lebih lanjut bisa di cek langsung di www.hmtiunsyiah.org.

Hadiah yang dijanjikanpun cukup menarik, mulai dari uang tunai sampai dengan voucher pulsa, dan untuk setiap peserta yang telah mendaftar akan diberikan sertifikat  [JA]

Posting Komentar

 
Top