0
Suasana penyerahan hadiah dalam penutupan Liga Sipil 2016. (Foto: Nailul Amali)




Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Liga sipil yang bertujuan untuk mempererat ikatan silaturrahmi mahasiswa Teknik Sipil Unsyiah selesai dilaksanakan pada Jumat (15/4). Penutupan kegiatan tahunan berbasis olahraga Teknik Sipil ini sukses disambut dengan sangat antusias oleh mahasiswa teknik di Stadion Mini Unsyiah. Acara penutupan yang di hadiri oleh ratusan mahasiswa teknik dari berbagai angkatan di tutup langsung oleh Nasrullah selaku Wakil Dekan III Fakultas teknik. 

“Walaupun dengan keterbatasan, dengan masalah dana, tetapi acara ini sudah bagus dan sukses dilaksanakan untuk tahun ini.” ujar Nasrullah. 

Bertema “Dengon liga sipil tapeukong solidaritas tanpa batas”, kegiatan liga sipil sukses dan lancar dilaksanakan dan dapat memberikan nilai positif atas kekompakan dari kegiatan ini. Meski ada sedikit hambatan yang dialami, tetapi penutupan ini dilaksanakan dengan meriah dan para suporter yang mendukung acara ini tetap antusias. 

“Memang ada sedikit masalah dengan lapangan dan jadwal yang harus disesuaikan dengan pemain, tetapi acara ini dilaksanakan dengan meriah dari tahun sebelumnya. Semoga untuk adik-adik leting bisa membuat acara ini lebih bagus dari ini.” ujar Firdha Riansyah selaku ketua panitia liga sipil, saat wawancarai usai dari kegiatan.

Liga sipil 2016 resmi dijuarai oleh tim Teknik Sipil angkatan 2012. Untuk Top Scorer dalam pertandingan sepak bola ini berhasil diraih oleh Ical Reza dari tim alumni Youngstar. Selain itu, Sawal Suganda dari angkatan 2011 juga berhasil menjadi pemain terbaik. Dan untuk suporter terbaik jatuh pada pendukung dari Teknik Sipil angkatan 2012. [NAI]

Posting Komentar

 
Top