0
Poster I-CARE 
Banda Aceh, industrialtimes.net – Demi terciptanya kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Unsyiah mengadakan sebuah kegiatan gampong binaan bertajuk Industrial Care Entrepreneur (I-CARE). Kegiatan ini akan dilaksanakan di Gampong Kueh, Kecamatan Lhoknga, Aceh besar pada minggu (24/4).

Melalui kegiatan ini, mahasiswa Teknik Industri membantu mengembangkan industri lokal, yaitu industri rotan yang ada di gampong tersebut. I-CARE sendiri memiliki tujuh program, yaitu: Seumikeu, Pazar Agam, Adoe, Panggong Kamoe, Giok, Ta Peugleh, dan Lantak Laju.

Kegiatan yang mengusung tema “Peduli dan Beraksi Bersama Industri” ini mendapat apresiasi yang baik dari berbagai pihak. Ilyas, Sekjur Prodi Teknik Industri mengaku senang dengan diadakannya kegiatan ini dan berharap dapat menjadi agenda tahunan himpunan.

“Konsep acaranya sangat bagus dan semoga acara ini dapat dilakukan secara berkesinambungan sebagai kegiatan tahunan HMTI.” ujarnya.

Panitia pelaksana dari angkatan 2015 juga mengaku persiapan I-Care sendiri bukannya tanpa hambatan. Ketua panitia, Fadil Alsidiq Saida juga mengatakan memang sempat mangalami beberapa kendala.

“Meski banyak sekali hambatan yang kami dapatkan, tapi itu tidak menggoyahkan semangat kami untuk melaksanakan acara ini. Semoga I-Care dapat berjalan sesuai dengan yang telah kami rencanakan.” terangnya. [BK/NAI]

Editor: Japlis Antoni

Posting Komentar

 
Top