0
Poster Warna Warni Peduli (WWP)
Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Himpunan Arsitektur (HIMARSI) Unsyiah, kembali menyelenggarakan puncak Acara tahunan terbesarnya yaitu Warna-Warni Peduli (WWP) Untuk yang ke-17 kalinya. Acara ini akan di selenggarakan pada Minggu pagi (24/4) di Fakultas Teknik Unsyiah.

Kegiatan Warna warni peduli ini merupakan kegiatan yang bertajup seni yang digalang mahasiswa Arsitektur dengan beberapa perlombaan nyakni Fotografi, Komik, Strip, Melukis Totebag, Sketsa, Photobooth, mewarnai , Puzzle, Seni Kriya, Scrape Frame, dan Doodle ditujukan umum, SMA, SMP, SD hingga TK.

“Warna-warni peduli merupakan kegiatan yang berbentuk Aksi kepedulian mahasiswa arsitektur dengan lingkungan sekitar yang membutuhkan bantuan. ujar Patra Nopanda selaku ketua Acara WWP.

Patra Nopanda menjelaskan bahwa kegiatan yang menjadi ajang tahunan mahasiswa Arsitektur ini sebagai kegiatan mempromosikan untuk karya seni sebagai wadah dalam membantu lingkungan sekitar.

“Acara ini bertujuan untuk menjadikan suatu gebrakan bahwa dengan Seni kita bisa beramal dan murni untuk membantu orang lain serta membuat orang lain senang dengan bantuan kita” tutup Patra.

 “Untuk Tahun lalu WWP di adakan di Gedung AAC Dayan Dawod, dikarnakan tahun ini AAC sudah duluan di pesan oleh acara lain , maka tahun ini WWP diadakan di Fakultas Teknik , Namun Panitia optimis untuk acara tahun ini walau diadakan di Fakultas Teknik acara ini tidak kalah hebatnya dengan diadakan di AAC, justru dengan di buatnya acara di fakultas teknik bisa membuat peserta lebih dekat dengan fakultas teknik dan panitia bisa lebih menumpahkan segala kekreatifitasan nya dalam acara ini, ujar Gebryandes Tanjung selaku Panitia diAcara WWP.

Gebri juga menambahkan, untuk pendaftaran WWP masih dibuka di Fakultas Teknik tepat di depan Gedung Magister management dan pada hari weekend di Blang Padang, atau bisa hubungi di website wwp usk. Panitia berharap peserta akan terus selalu bertambah karna dengan banyaknya peserta juga akan membantu bertambahnya donasi. [SSD]

Posting Komentar

 
Top