0
Keramaian penonton saat menyaksikan penampilan Cak Lontong. (Foto: Nurul Alfadilla)



Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Mendatangkan Cak Lontong ke Banda Aceh berhasil menjadi salah satu rangkaian dari kegiatan puncak Unsyiah Library Fiesta (ULF). Pada hari ini (9/4), komika Indonesia yang sudah memiliki banyak jam terbang ini berhasil membuat penonton berhagia dan tertawa lepas karena lawakannya. Suara tawa dari kurang lebih 500 orang tersebut mampu menghebohkan AAC Dayan Dawood. 

Suara tawa penonton keluar tak lain disebabkan oleh lontaran kalimat per kalimat yang diucapkan Cak Lontong. Cak Lontong mampu menghidupkan suasana dengan candaan yang ia buat. Komikus asal Jawa Timur ini terkenal dengan lawakan yang lucu dan mengena tanpa menjelek-jelekkan dan merendahkan pihak lain. Lawakan yang ia lontarkan juga sederhana dan disampaikan dengan bahasa yang baku dan terstruktur, namun mengandung logika absurd yang membuat pendengar untuk berpikir. Tanggapan baik juga disampaikan oleh salah satu penonton Cak Lontong di ACC. 

“Cak Lontong memang sudah terkenal lucu, dan bisa dilihat semua penonton tertawa dan terhibur karena Cak Lontong”. Ujar salah satu penonton. 

Tak hanya penampilan dari Cak Lontong saja yang meramaikan acara tersebut, salah satu acara puncak ULF ini juga menyajikan penampilan komikus-komikus asal Banda Aceh, musik akustik, tarian, penampilan didong dan musikalisasi puisi, serta sulap yang juga ikut meramaikan acara. [NA]

Posting Komentar

 
Top