0


Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Panitia Lomba Berhitung Fakultas Teknik (LBFT) XXII Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengubah lokasi gedung grand final lomba itu, dari gedung AAC Dayan Dawood ke Aula SMKN 2 Banda Aceh. Meski begitu, jadwal pelaksanaan Grand Final LBFT XXII tetap diselenggarakan pada hari Senin, (2/5) mendatang. 

“Tanggal 1 Mei 2016 kami gelar LBFT untuk wilayah Banda Aceh di Aula Gedung BKPP Aceh. Lalu tanggal 2 Mei, grand final LBFT XXII di Aula SMKN 2 Banda Aceh. Semua juara dari masing-masing kategori dari 18 kabupaten/kota berjumlah 90 peserta, akan bertarung di Banda Aceh. Kami juga menggelar acara yang menarik untuk para penonton.” jelas Windy Keniko selaku ketua panitia LBFT XXII. 

Untuk diketahui, LBFT ini merupakan program tahunan Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Fakultas Teknik Unsyiah. Lomba berhitung tersebut dibagi dalam beberapa kategori, yaitu, SD A (kelas 1 dan 2), SD B (kelas 3 dan 4), SD C (kelas 5 dan 6), SMP, SMA, dan umum. Namun tahun ini, kategori umum tidak diikut sertakan dalam grand final. Selain lomba berhitung, LBFT juga menyediakan doorprice untuk para peserta ataupun pengunjung.

 Dalam penyelenggaraan tahun ini, LBFT XXII didukung oleh Dinas Pendidikan Aceh, A plus, TB. Pustaka Paramita, The Pucuk, BPJS Ketenagakerjaan, BkkbN, LPJK, Na Diskon, Mitra Karya, Socolatte, Wardah, Bro Topi, Minyeuk Pret, Kapalo I Love Aceh. Untuk Banda Aceh, pendaftaran sudah dibuka dan akan berakhir pada tanggal 30 April 2016. Pendaftaran bisa dilakukan di Exclu Coffee Jambotape, Mizan Coffee Lampineng dan Pustaka Paramita Jambotape mulai pukul 08:00 sampai 22:00 WIB. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai pendaftaran atau LBFT XXII dapat menghubungi Cut Yuniati (0822 7464 5236).

Posting Komentar

 
Top