0
Tempat Posko pendaftaran HMI Komisariat FKIP [foto : HMI Komisariat FKIP]
Banda Aceh, industrialtimes.net- Demi membina mahasiswa-mahasiswa yang akademis, organisatoris, dan islamis, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Universitas Syiah Kuala kembali membuka rekrutmen bagi calon peserta basic training (LK1) pada 7-12 Maret 2016.

Rekrutmen peserta basic training ini diperuntukan bagi mahasiswa aktif khususnya di FKIP Unsyiah dan umumnya bagi mahasiswa se-Kota Banda Aceh dengan kapasitas yang terbatas, yaitu hanya 50 peserta. Mahasiswa yang ingin mendaftarkan diri dapat mengambil formulir di posko pendaftaran dari pukul 08.30-17.00 WIB di taman dekat kantin FKIP Unsyiah. Peserta yang sudah mendaftar diwajibkan mengikuti screening test dan wawancara pada tanggal 13-14 Maret dan akan dianggap tidak lolos jika tidak datang pada tanggal tersebut.

Basic training ini akan dibuka oleh Koordinator Presidium MW KAHMI Provinsi Aceh, Ramadhana Lubis pada rabu malam pukul 20.30 WIB di gedung Aula Insan Cita Banda Aceh, serta di hadiri oleh puluhan alumni, tamu undangan, dan kader HMI sekawan Banda Aceh.” ujar ketua panitia rekrutmen, Syahrul Indra.

Muammar, Ketua Umum HMI Komisariat FKIP Unsyiah menambahkan, “Mahasiswa harus terlibat aktif dalam berorganisasi namun jangan mengabaikan kuliah selaku tujuan pertama. Mahasiswa selaku representatif dari masyarakat sebagai pelopor perubahan bangsa, harus mengkaji isu-isu terkini dan juga mengetahui kebijakan pemerintah. Untuk mengetahui dan bisa melakukan semua ini, kita harus berorganisasi, karena tidak banyak yang diajarkan di kampus kecuali memang disiplin ilmu. Silahkan masuk organisai yang disukai, jangan takut berorganisasi.” [syarul Indra]

Posting Komentar

 
Top