0
Prof. Dr. Ir. Kadarsyah Suryadi sedang memberikan materi. (Foto: Cut Masyitah Maydini)


Banda Aceh, Industrialtimes.net –  Dalam kunjungannya ke Aceh, Kadarsyah Suryadi, Guru Besar Teknik Industri ITB, menyempatkan diri mengisi kuliah umum mengenai Teknik Industri. Kuliah umum yang diselenggarakan oleh pihak Biro Unsyiah ini bertempat di Balee Keurukon, Fakultas Teknik Unsyiah, pada Senin (21/3).

Kuliah tamu ini juga dihadiri oleh Rektor Universitas Syiah Kuala, Dekan Fakultas Teknik, Wakil Dekan III Fakultas Teknik, dosen-dosen Teknik Industri serta para mahasiswa Fakultas Teknik. Dibuka oleh Rektor Universitas Syiah Kuala, Samsul Rizal, kuliah tamu ini membahas mengenai 'Pengambilan Keputusan Dalam Sistem Industri'. Kadarsyah Suryadi, yang juga menjabat sebagai Rektor ITB, menjelaskan bahwa keputusan dikatakan baik apabila keputusan tersebut meningkatkan efiensi dan produktivitas. 

“Ada tiga hal yang diinginkan oleh customer ketika kita mengambil keputusan. Ketiga hal itu adalah kualitas yang terbaik, prosesnya dalam waktu yang secepat mungkin, serta dengan biaya semurah mungkin.” jelasnya.

Meski dalam waktu yang relatif singkat, Kadarsyah mengaku senang dapat berkunjung ke Aceh untuk memberikan kuliah tamu. Beliau berharap dapat berkunjung kembali ke Aceh untuk memberikan kuliah tamu dengan waktu yang lebih lama. [BK]

Posting Komentar

 
Top