0
Salah satu pertandingan basket pada Piala Raja. (Foto: Rizky Fernanda)


Banda Aceh, Industrialtimes.net - Ajang Piala Raja semakin menghipnotis mahasiswa tahun ini. Kegiatan tahunan BEM Fakultas Teknik ini telah bergulir sejak 22 Febuari, dan akan berakhir pada tanggal 12 Maret 2016 mendatang. Dalam event tersebut cabang yang diperlombakan yakni  bola voli, basket putra, basket putri yang diikuti oleh perwakilan himpunan mahasiswa dalam lingkup Fakultas Teknik Unsyiah. 

Dengan tema “Meningkatkan Solidaritas dengan Sportifitas”, kegiatan ini nantinya diharapkan menjadi salah satu kegiatan yang mampu memperat tali persaudaraan mahasiswa Fakultas Teknik. Hal ini seperti yang diutarakan Jon Kardi, Ketua BEM Fakultas Teknik saat di wawancarai tim Industrialtimes, Sabtu (5/3).

Dafi Jifiella selaku ketua panitia juga menyampaikan hal yang sama. Semoga sukses dan terwujud tujuan dari acara ini, yakni meningkatkan solidaritas dalam kekeluargaan, agar dapat mempererat silaturrahmi antar himpunan mahasiswa." jelasnya.

Nasrullah selaku Wakil Dekan III Fakultas Teknik  juga mengapresiasi acara ini, karena dinilai bagus dan santai dilaksanakan pada sore hari. “Ini adalah salah satu minat, bakat, dan kreatifitas, juga sebagai silaturrahmi." ujar Nasrullah. 

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada penutupan akan diadakan mini party sebagai pemeriah acara. [AM]

Posting Komentar

 
Top