0
Gambar : Ilustrasi
Banda Aceh, Industrialtimes.net – BEM Unsyiah kembali melakukan terobosan baru. Bukan hanya terobosan dalam hal kegiatan, tetapi juga dalam hal menampung aspirasi mahasiswa. Salah satunya adalah kotak aspirasi, kotak ini nantinya akan berguna untuk menampung seluruh aspirasi mahasiswa Unsyiah.

Hasrizal selaku Ketua BEM Unsyiah juga menyampaikan bahwa, kotak aspirasi ini sangat berguna untuk mahasiswa unsyiah, karena kotak aspirasi ini disediakan untuk menampung semua permasalahan permasalahan di kampus baik itu permasalahan yang menyangkut dengan pelayanan maupun permasalahan yang menyangkut akademik dan setiap permasalahan juga bisa disampaikan melaui media sosial atau melalui Personalia Bem Unsyiah.

Demi untuk dapat menampung seluruh aspirasi mahasiswa nantinya.  Kotak aspirasi ini akan disebarkan ke seluruh Fakultas dan dibeberapa tempat umum seperti Perpustakaan unsyiah, Rumah Sakit, dan Pusat Bahasa.

“ Semua cara akan kita coba untuk dapat menampung seluruh aspirasi mahasiswa “ tambah Hasrizal.

Dari informasi yang dihimpun tim Industrial Times , beberapa Fakultas sudah mulai memberlakukan kotak aspirasi ini seperti Fakultas Pertanian dan Fakultas Kelautan, sedangkan yang lainnya sedang menunggu persetujuan dari Fakultas tersebut. Kemudian setiap seminggu sekali akan ada pengecekan kotak aspirasi oleh tim yang sudah dibentuk Bem Unsyiah. [QND/RF]

Posting Komentar

 
Top