0
Panitia dan peserta foto bersama usai acara. (Foto: Jeyhan Satria)


Banda Aceh, industrialtimes.net – Setelah berlangsung selama tiga hari, i-SAT V resmi ditutup pada Kamis (10/3) di Balai Keurukon Fakultas Teknik Unsyiah. Dihadiri langsung oleh Nasrullah selaku Wakil Dekan III, Ilyas selaku Sekretaris Jurusan Teknik Industri dan Jon Kardi selaku Ketua BEM Fakultas Teknik, penutupan dilakukan dengan meriah dan memberi kesan pada peserta.

"Gak pernah liat acara kayak ini. Tahun depan undang kami lagi ya." ujar Muhammad Razi, salah satu peserta perwakilan SMAN 1 Lhokseumawe.

Dalam penutupan ini, dilakukan pengumuman dan pemberian hadiah bagi para pemenang dari lomba yang diselenggarakan. Untuk lomba cerdas cermat, Juara satu diraih oleh SMAN 10 Fajar Harapan, juara dua oleh SMAN Mosa Arun, juara tiga oleh SMAN Unggul Pidie dan SMAN 1 Lhokseumawe di posisi harapan 1. Lomba inovasi produk dimenangkan oleh SMAN Unggul Pidie Jaya dengan produk MIPOPET (Multi Purpose Power Outlet), juara dua oleh MAS Dayah Modern Arun dengan produk Tongkat Tuna Netra dengan Sensor Jarak, juara tiga oleh MAN 1 Lhokseumawe dengan produk Lampu Rumah Otomatis dan juara favorit diraih oleh SMKN 2 Meulaboh dengan produk Pintu Gerbang Otomatis dengan Sistem PLC ZELIO.

Untuk lomba fotografi dan esai, juara dibagikan dalam dua kategori. Untuk fotografi kategori siswa, juara satu diraih oleh Zakiul Fahmi dari SMA Unggul Pidie Jaya, juara dua oleh Iqbal Maulana dari SMAN Mosa Arun dan juara tiga oleh Lukmanul Hakim dari SMAN 1 Sigli. Sedangkan untuk kategori umum, juara satu diraih oleh Heri Syahputra, juara dua oleh Teungku Ega dan juara tiga oleh Raja Fhonna.

Untuk esai kategori pelajar dimenangkan oleh Siti Nur Adinda dari SMK SMTI Banda Aceh, Putri Nabila dan Syarifah Faadiyah Maulia Faisal dari SMAN 10 Fajar Harapan di posisi kedua dan ketiga. Sedangkam untuk esai kategori umum dimenangkan oleh Rizki Suwanda, Meutia Rizkiana Zuhra di posisi kedua dan Datiin Dibuya Tri Utami di posisi ketiga. [TAW]

Posting Komentar

 
Top