0
Pihak BEM dan dr. Rachmad Suhanda berfoto bersama setelah audiensi. (Foto: dok. BEM Unsyiah)





Rumah Sakit Prince Nayef bin Abdul Azis Universitas Syiah Kuala akan segera berbenah dibawah kepemimpinan Rachmad Suhanda. Hal ini disampaikan pada saat silaturrahim Kementerian Kesejahteraan Mahasiswa BEM Unsyiah dengan Kepala Rumah Sakit Prince Nayef di ruang kerjanya pada Kamis (25/2).

"Kita akan pelajari semua masalah yang dihadapi rumah sakit dan mencari solusinya. Kita akan berbenah ke arah yang lebih baik." kata Rachmad dalam pertemuan itu. 

Rachmad Suhanda merupakan pemimpin baru rumah sakit ini yang resmi dilantik Selasa (16/2) lalu. Pada pertemuan tadi, Rachmad dan pihak BEM Unsyiah membahas tentang peningkatan pelayanan di rumah sakit, terutama pada mahasiswa. Syakir Daulay, Menteri Kesejahteraan Mahasiswa, menjelaskan pertemuan itu juga bertujuan untuk menyampaikan aspirasi mahasiswa Unsyiah terkait pelayanan.

"Kita menyampaikan aspirasi mahasiswa yang kita dengar selama ini kepada pimpinan rumah sakit yang baru" kata Syakir.

Syakir berharap rumah sakit Unsyiah meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa Unsyiah dan pihak rumah sakit terbuka dengan pengawalan mahasiswa. Diharapkan juga dengan perbenahan yang akan dilakukan, Rumah Sakit Prince Nayef bin Abdul Aziz Unsyiah bisa menjadi pilihan utama disaat mahasiswa memerlukan perawatan dan pengobatan.

Posting Komentar

 
Top