0
LBFT XXII 2016



IndustrialTimes.net - Pada Minggu (28/2), LBFT XXII regional Aceh Barat dan Lhokseumawe & Aceh Utara sukses diselenggarakan. LBFT regional Lhokseumawe & Aceh Utara berlokasi di Auditorium Politeknik Lhokseumawe dengan total peserta 1400 orang. Sedangkan Aceh Barat berlokasi di Aula Akper Suak Ribee dengan total peserta 852 orang.

“Antusisme dari pihak masyarakat terus meningkat setiap tahunnya dan sudah mulai terlihat bibit unggul generasi Aceh mendatang dari Lomba Berhitung Fakultas Teknik (LBFT).” ujar panitia regional Aceh Barat, Mohd. Iqbal Gumara.

Selain itu, panitia regional Lhokseumawe dan Aceh Utara menyatakan bahwa banyak masyarakat yang berharap kegiatan seperti ini akan menimbulkan semangat berprestasi bagi anak-anak. Dengan begitu, mereka siap untuk bersaing dengan daerah bahkan bangsa yang lain  di masa depan.

Kegiatan yang bertemakan “Berpacu Dalam Prestasi, Mewujudkan Generasi Aceh yang Mandiri” ini sudah diselenggarakan di 12 Kabupaten dan Kota se-Aceh yang dimulai sejak tanggal 17 Januari sampai Mei 2016. LBFT XXII memiliki 6 kategori yaitu SD, SMP, SMA, dan Umum. Berdasarkan laporan yang telah diberikan oleh pihak panitia masing-masing regional, daftar pemenang dalam LBFT XXII regional Aceh Barat dan Lhokseumawe & Aceh Utara adalah:



Pelaksanaan LBFT regional Aceh Barat dan Lhokseumawe & Aceh Utara telah selesai di pekan ke-7 LBFT Aceh 2016. Maka bersiap-siaplah untuk kedatangan kami di Bener Meriah dan Pidie Jaya, Minggu 6 Maret 2016. Seperti diberitakan LBFT Aceh 2016 turut didukung oleh: Dinas Pendidikan Aceh, A plus, TB. Pustaka Paramita, The Pucuk, BPJS Ketenagakerjaan, BkkbN, LPJK, Na Diskon, Mitra Karya, Socolatte, Wardah, Bro Topi, Minyeuk Pret, Kapalo I Love Aceh.

Pemenang tingkat kabupaten/kota akan mengikuti Grand Final di Gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh, Mei 2016 mendatang.[aps]

Posting Komentar

 
Top