0


Suasana Pelantikan Organisasi Lingkup Unsyiah, Jum'at (12/2) (Foto: Zahra ART/IT)
Banda Aceh, Industrialtimes.net -  Rektor Unsyiah resmi lantik deretan organisasi mahasiswa lingkup Unsyiah yang tergabung dalam Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unsyiah, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah, dan pengurus unit kegiatan mahasiswa (UKM) di AAC Dayan Dawood, Jum'at (12/2). Selain  Rektor kegiatan pelantikan ini juga dihadiri  oleh Gubernur Aceh dan jajaran Rektorat Unyiah serta undangan dari beberapa  Universitas di Aceh .

Pelantikan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh mahasiwa Fakultas Pertanian yang menjuarai MTQ Nasional 2015 di Jakarta dan diakhiri dengan pelantikan seluruh organisasi lingkup Universitas Syiah Kuala.

Pada kesempatan tersebut,  ketua BEM terpilih Hasrizal menyampaikan beberapa harapannya terkait amanah yang akan dia jalani, diantaranya agar  BEM dapat menjadi pelopor  pergerakan intelektual mahasiswa Aceh, pengawal kebijakan pemerintah dan BEM dapat turun aktif dalam seluruh kegiatan mahasiswa Unsyiah.

"Alhamdulillah proses pergerakan demokrasi di kampus berjalan dengan baik dan semoga kita semua dapat bekerjasama" ungkap Hasrizal dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama Rektor Unsyiah menyampaikan nasehatnya kepada seluruh aktifis yang dilantik agar amanah dalam menjalankan tugas yang sudah dipercayakan kepada diri masing-masing  dan dapat bekerja lebih baik serta selalu berjalan selaras dengan pihak Rektorat.

Harapan positif juga  disampaikan oleh Gubernur Aceh yang berharap agar mahasiswa bisa berpolitik dengan sehat dan bersih serta dapat mengawal pemerintah dalam menjalankan kebijakan daerah. [Zahra ART/IT]




Posting Komentar

 
Top