0
Peserta Musyawarah Besar berfoto bersama usai acara. (Foto: Rizky Fernanda)


Banda Aceh, Industrialtimes.net – Setelah tiga tahun terbentuk, Industrialtimes (Intimes) mengadakan musyawarah besar pertama pada Sabtu (13/2) di Balai Muasyarah, Fakultas Teknik Unsyiah. Musyawarah ini dihadiri oleh seluruh anggota aktif Intimes periode 2015/2016 dan Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI), T. Lakmana Muzafarsyah.

Dengan tema “Menuju Industri yang Bersinergi dan Bersatu Dalam Ikatan Pers”, musyawarah membahas Anggaran Dana (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) yang akan menjadi pedoman organisasi untuk ke depannya. Selain itu, Mubes pertama ini juga bersamaan dengan pemilihan dan pelantikan Ketua Umum baru Intimes untuk periode 2016/2017. Setelah melalui berbagai persyaratan dan penyeleksian, Tri Asih Wulandari resmi terpilih menjadi Ketua Umum Intimes untuk periode 2016/2017.

"Terima kasih atas amanah yang telah diberikan. Saya harap kita akan bisa lebih peduli dan saling membantu untuk Intimes yang lebih baik. Dan saya harap kawan-kawan tidak akan segan untuk memberi kritikan, saran atau pun keluhan kepada saya di kemudian hari. Karna kita ini tim, jangan sampai ada yang merasa tidak dihargai." tutur Wulan setelah terpilih.

Mubes perdana Intimes berjalan dengan lancar dan tertib. Diharapkan media pers mahasiswa Teknik Industri ini bisa berkembang dan menuju ke arah yang lebih baik agar bisa tetap mencapai slogan 'Industrial Times, Ringan dan Cerdas'. [NA]

Posting Komentar

 
Top