1
Poster Liga Sipil 2016



Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Jurusan Teknik Sipil Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) kembali mengadakan Liga Sipil. Acara yang akan dimulai pada Minggu (21/2) ini merupakan acara tahunan liga sepak bola yang diikuti oleh mahasiswa aktif dan juga alumni dari Jurusan Teknik Sipil Unsyiah. Bertajuk "Deungon Liga Sipil Tapeukong Solidaritas Tanpa Batas", acara ini akan diselenggarakan di Stadion Mini Unsyiah.

Acara ini direncanakan akan berlangsung hingga 23 Maret 2016. Hal ini dikarenakan Liga Sipil tidak menggunakan sistem gugur, melainkan sistem menang atau poin terbanyak. Selain itu, acara ini hanya dilangsungkan pada Senin, Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu setiap pekannya. Setiap harinya akan diadakan dua pertandingan yang dimulai setelah azan ashar. Firdha Riansyah selaku Ketua Panitia Liga Sipil 2016 mengaku persiapan sudah 90% siap dilaksanakan.

“Alhamdulillah persiapan acara sudah sampai 90 persen dan kendala-kendala Insya Allah dapat teratasi” tutur Firdha.

Terdapat sepuluh tim yang akan berkompetisi dalam Liga Sipil 2016. Tim-tim ini terdiri alumni muda (youngstar), alumni tua (oldstar) serta mahasiswa S1 dan D3 Teknik Sipil angkatan 2009 sampai dengan 2015.  Diharapkan acara Liga Sipil akan berlangsung dengan lancar seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kami seluruh panitia berharap agar acara ini berjalan lancar sebagaimana mestinya tanpa banyak terhalang hambatan dan dengan acara ini kami berharap semoga ikatan silaturahmi kami semakin kuat”, tutur Firdha mewakili seluruh panitia Liga Sipil[FB/NA]

Posting Komentar

  1. Terimakasih untuk IndustrialTimes,dan sukses teros acaranya buat Liga Sipil 2016

    BalasHapus

 
Top