0
Logo Unsyiah



Banda Aceh, industrialTimes.net - Almamater mahasiswa Unsyiah 2014 akan segera didistribusikan ke setiap fakultas pada hari Selasa (23/2). Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Kementerian Kesejahteraan Mahasiswa BEM Unsyiah. Untuk pendistribusian dalam fakultas, pihak BEM Fakultas dan PD III yang akan bertanggung jawab terhadap pendistribusian kepada mahasiswa.

Sebelumnya, Menteri Kesejahteraan Mahasiswa BEM Unsyiah, Syakir Daulay, mengatakan bahwa almamater tersebut akan tiba ke Unsyiah pada Sabtu (20/2). Syakir juga menyampaikan bahwa 5000 almamater nantinya akan diterima langsung oleh bagian Penerimaan Barang Unsyiah. Setelah itu, pihak Biro Kemahasiswaan Unsyiah yang akan menyerahkan almamater ke masing-masing fakultas yang diwakili oleh Pembantu Dekan (PD) III dan Ketua BEM tiap Fakultas.

Diingatkan kembali, pendistribusian almamater mahasiswa Unsyiah angkatan 2014 mengalami penundaan sejak bulan Oktober 2015. Kuta Alam Tailor selaku pemenang tender untuk membuat almamater melakukan kesalahan pada warna almamater yang sebenarnya telah siap jauh hari. Perbaikan almamater sebagai bentuk tanggung jawab atas kesalahan pada warna inilah penyebab penundaan mahasiswa angakatan 2014 belum memiliki almamater. [RF/BK]

Posting Komentar

 
Top