0
Ilustrasi
Banda Aceh, Industrialtimes.net – Open Recruitment BEM Unsyiah tahun 2016 berjalan  sukses, hal ini dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa Unsyiah yang antusias untuk menjadi pengurus BEM Unsyiah. Setidaknya 407 mahasiswa Unsyiah dinyatakan lulus sebagai pengurus BEM Unsyiah 2016 yang dibuka pada tanggal 25 Januari sampai dengan 5 Febuari.

Secara keseluruhan pendaftar mencapai  727 pendaftar yang terdiri dari angkatan 2013 hingga 2015, namun sebanyak 320 calon pengurus yang tidak melakukan interview dan melengkapi data dinyatakan tidak lulus.

Raja Muda Cik Muhammad selaku ketua panitia pada open recruitment mengatakan, yang membedakan open recruitment pada tahun ini dari pada tahun tahun sebelumnya,  pendaftar  tahun ini  lebih meningkat dibandingkan pendaftar tahun lalu.

“ Harapan saya untuk para mahasiswa yang sudah terpilih agar bisa berkontribusi untuk unsyiah yang lebih baik lagi dan untuk yang tidak terpilih jangan berkecil hati karena masih banyak wadah untuk berkontribusi seperti UKM, HMJ, Dan BEM BEM Fakultas. Jadi dimana pun kita berada kita bisa berkontribusi untuk unsyiah” Ungkap Raja Muda.

Sama halnya dengan Raja Muda, Hasrizal, selaku  ketua BEM Unsyiah  terpilih mengatakan bahwa BEM Unsyiah milik mahasiswa Unsyiah. Open Recruitment  terbuka ini menunjukkan bahwa Unsyiah dan BEM Unsyiah tidak mampu berjalan sendiri .“ Mari kita bangun BEM Unsyiah bersama, BEM Unsyiah sebagai tempat belajar, menambah pengalaman, wadah apresiasi  dan pergerakan”.


Penggurus BEM Unsyiah 2016 yang telah terpilih tersebut nantinya akan menjalani pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2016 di gedung AAC Dayan Dawod. Pelantikan BEM Unsyiah tersebut  juga akan digabung dengan pelantikan DPM dan pelantikan UKM tingkat Unsyiah. [Satria/IT] [Qatrunnada/IT]

Posting Komentar

 
Top