0

UKM-PA Leuser Unsyiah


Banda Aceh, Industrialtimes.net – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mapala Leuser Unsyiah mengadakan Open Recruitment yang ke-33. Pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 28 Desember 2015 sampai 10 Januari 2016 mendatang. Open Recruitment ini terbuka untuk seluruh mahasiswa Unsyiah.  Tempat pendaftaran di Sekretariatan UKM-PA Leuser yaitu di Gelanggang Mahasiswa Unsyiah.


Adapun beberapa persyaratan pendaftaran ini antara lain mengisi formulir pendaftaran, fotocopy KTM sebanyak 1 lembar, fotocopy KRS terakhir sebanyak 1 lembar, foto ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar, membuat karangan tentang lingkungan hidup sebanyak 1 lembar kertas folio dan yang terakhir membayar biaya pendaftar sebesar Rp 20.000,-.

UKM yang dipimpin oleh Irda Agustina ini membuka beberapa divisi yaitu  divisi susur goa, divisi arung jeram, divisi panjat tebing dan divisi gunung hutan. Irda berharap Open Recruitment yang ke-33 ini dapat berjalan dengan lancar dan melahirkan kader-kader yang berkualitas.

“Semoga dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikit pun dan melahirkan kader-kader pencinta alam yang dapat berfikir kritis terhadap lingkungan serta bermoral, bertanggung jawab dan dapat menjunjung tinggi almamater.” tutur Irda.

Pendidikan dasar untuk  anggota baru nantinya akan diselengarakan mulai tanggal 13 hingga 31 Febuari 2016 di kawasan Aceh Besar  (NA)



Posting Komentar

 
Top