0

BEM Unsyiah 2015 (Foto: Twitter)

Banda Aceh, industrialtimes.net-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah  masa kepengurusan 2015 memaparkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) selama setahun menjabat dihadapan seluruh anggota DPM-U Universitas Syiah Kuala, Sabtu (9/1), di ruang MPR Fakultas Pertanian Unsyiah.

Pemaparan ini mendapat sorotan mengenai keterbukaan yang dianggap perlu diketahui oleh semua kalangan semua mahasiswa Unsyiah, karena dianggap kegiatan ini perlu dilakukan agar mahasiswa Unsyiah mengetahui kinerja yang dijalankan oleh BEM Unsyiah selama ini.
"Seharusnya seluruh mahasiswa berhak tau. Ini konsumsi publik," ujar Saifullah, Sekretaris Umum DPM Unsyiah seperti dikutip pada laman Acehchannel.com, Jumat, (8/1).

Ketika dikonfirmasi oleh Tim Intimes pada salah satu anggota DPM-U  yang mengikuti sidang mengenai keterbukaan sidang, memang tidak diperbolehkan bagi pihak manapun untuk mengikuti sidang kecuali pihak DPM, “Ini memang sudah peraturannya, mengenai pernyataan sekum DPM Unsyiah, saya kurang mengetahuinya”.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh ketua BEM Unsyiah, Muhammad Hamzah, Ketua DPM Unsyiah, Cut Septya Mauliza, serta seluruh pengurus BEM Unsyiah dan DPM-U Unsyiah 2015. [Chairuna]



Posting Komentar

 
Top