1
Pelantikan Pengurus IPELMABAR Periode 2015-2017. (Foto: Tarmizan)


Banda Aceh Industrialtimes.net - Pengurus baru Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) periode 2015-2017 resmi dilantik oleh Bupati Aceh Barat H. T. Alaidinsyah. Pelantikan IPELMABAR, Jum’at (29/1) di Amel Convetion Hall Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Barat H. T. Alaidinsyah mengharapkan IPELMABAR terus bekarya untuk tercapainya sebuah organisasi yang baik. Beliau juga berharap pengurus ke depan bisa berjalan sesuai visi dan misi dengan baik. Selain itu, Ketua Umum Ikatan Keluarga Aceh Barat (IKABA), Aminullah Usman juga berpesan agar pengurus IPELMABAR tetap selalu bersama dalam menjalankan tugas-tugas program IPELMABAR ke depan dan selalu menjaga nama baik IPELMABAR, jangan sampai ada hal negatif yang membawa nama IPELMABAR.

Vhodzan Adzima, Ketua Umum IPELMABAR Banda Aceh periode 2015-2017, terpilih berdasarkan surat keputusan (SK) yang ditandatangai oleh ketua Umum IKABA. Dalam sambutannya, Vhodzan menyampaikan bahwa ke depannya IPELMABAR akan lebih pada peningkatan kapasitas pengurus agar lebih siap dalam menghadapi segala aspek ke depan. Terlebih dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Acara yang bertemakan “Kader sebagai Pelopor, Pelangsung dan Penyempurnaan Amanah Organisasi” ini merupakan kegiatan peresmian serah jabatan berdasarkan hasil musyawarah besar IMPELMABAR pada 27-28 November 2015 di gedung deklanas, Sabang.

“Semoga  acara ini berlangsung dengan lancar dan terima kasih untuk semua undangan yang telah berhadir, dan semoga amanah yang telah diberikan kepada semua pengurus IPELMABAR bisa dipertanggung jawabkan dengan ikhlas menjalankan tugasnya," tutur Hendrayani, selaku ketua panitia pelaksana pelantikan pengurus IMPELMABAR periode 2015-2017.

Selain Bupati Aceh Barat, acara ini juga turut dihadiri oleh ketua DPRK Aceh Barat beserta jajarannya, ketua IKABA Aceh Barat beserta jajaran dan beberapa pemerintahan Aceh. [Tarmizan/IT]

Posting Komentar

  1. Selamat bagi Pengurus baru Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) periode 2015-2017, semoga dapat menjalankan tugas denan baik :)

    BalasHapus

 
Top