0
Hasrizal (Foto: Facebook Hasrizal)
Banda Aceh, industrialtimes.net- Terkait kemenangannya di Pemira Unsyiah 2015, Hasrizal, calon ketua BEM Unsyiah terpilih mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan jalannya Pemira. Hal ini disampaikannya saat ditemui tim Industril Times di Masjid Agung Al-Makmur Lampriet, jumat (25/12).

Seperti yang telah diketahui bersama, Hasrizal menang telak dari kandidat-kandidat lainnya pada Pemira yang diselenggarakan selasa (22/12) lalu. Calon Ketua BEM Unsyiah dengan nomor urut lima tersebut berhasil mengantongi 4.565 suara dari total 8.602 suara yang diterima KPR.

Hasrizal mengungkapkan, seiring dengan pelantikannya nanti, ia akan lebih giat melakukan komunikasi dengan semua pihak untuk merangkul kembali seluruh elemen mahasiswa yang ada dan memperbaiki aspek-aspek internal maupun eksternal BEM Unsyiah. Hal ini dilakukan demi mewujudkan komunikasi antar mahasiswa tanpa kubu-kubu atau gap-gap.

Terkait dengan postingan yang menyangkut dirinya di sebuah media sosial tentang apresiasi terhadap 4.700-an pemilih yang telah menyumbangkan suara untuknya, Hasrizal mengklarifikasi bahwa postingan tersebut bukanlah tulisannya, melainkan dari tim sukses. Hal itu terjadi semata karena euphoria kemenangan yang tinggi, bukan apresiasi kepada para pemilihnya. Kemenangan ini bukalah kemenangan beberapa pihak maupun tim sukses, melainkan kemenangan mahasiswa Unsyiah.

“Saya terus berkomunikasi dan merevisi kepada teman-teman tim sukses bahwa statement yang ingin saya keluarkan sebenarnya bukanlah untuk 4.700-an orang tersebut, namun untuk seluruh mahasiswa Unsyiah karena ini adalah kemenangan kita semua. Tidak ada lagi yang namanya pendukung atau semacamnya. Untuk yang tidak memilih saya, ke depan saya harap kita tetap bisa berkolaborasi.”, ungkapnya.

Hasrizal meyakini pada masa jabatannya nanti, ia dapat memberbaiki lagi aspek aspek tekait BEM Unsyiah, baik internal maupun eksternal. Keyakinan ini didasari pada besarnya jumlah pemilih. Jika pada pemira-pemira sebelumnya pemenang hanya mengatongi 3000-an suara, namun Hasrizal mampu memperoleh lebih dari 4.000 suara dan unggul di 10 fakultas yang berbeda. Data tersebutmengindikasikan dukungan yang besar dari seluruh mahasiswa Unsyiah, bukan kelompok-kelompok tertentu. [JA]


Posting Komentar

 
Top