Turnamen Bulutangkis Unsyiah Super Series Rektor Cup V Resmi Dibuka | Industrial Times

0
Suasana Penonton Meyaksikan Pertandingan ( Foto : Pubdok panitia)


Banda Aceh, Industrialtimes.net – Piala bergilir Turnamen Bulutangkis Unsyiah Super Series Rektor Cup V, resmi dibuka pada Jum’at (18/12). Acara ini dibuka oleh Zulfata selaku mewakili Pembantu Rektor 3 dan dilanjutkan dengan penyerahan Piala Rektor Cup IV dari juara umum tahun lalu yang dipegang oleh LP3I, untuk diperebutkan kembali pada Turnamen Bulutangkis Unsyiah Super Series Rektor Cup V 2015.

Eri Hendrami, selaku ketua panitia Turnamen Bulutangkis Unsyiah Super Series Rektor Cup V,menyampaikan secara umum gambaran piala rektor cup yang ke V, tahun ini ada sedikit perbedaan dari tahun lalu, tahun ini kita buat sistemnya beregu jadi posisinya ada tiga pasang. Ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Untuk hari pertama kegiatan yang dilakukan yakni penyisihan beberapa tim dan dilanjut hari sabtu, (19/12), dan hari minggu (20/12) yang berlangsung partai final sekaligus penutupan.

Mengenai lingkupan, kegiatan bergengsi dari UKM Bulutangkis Unsyiah ini diisi oleh Universitas-universitas yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar.

"Tim yang akan bertanding  yakni ada 14 tim  terdiri dari 84 atlet dari berbagai Universitas di Banda Aceh dan Aceh Besar. Dan untuk keseluruhan tidak kami rincikan atlet putra dan putri dari total atlet tersebut," tutur Eri.

“Dari UKM Unsyiah sendiri sebagai tuan rumah kita bukan hanya sebagai panitia tapi juga ada turunkan Atlet sebanyak tiga tim," tutup Eri.

Dalam turnamen bulutangkis ini, juara umum nantinya berhak membawa pulang piala bergilir dan untuk masing-masing atlet akan diberikan medali, sertifikat dan uang pembinaan serta piala bergilir yang tahun lalu dipegang oleh LP3I. [TM]

Posting Komentar

 
Top