Tangapan PR III Mengenai Debat Kandidat BEM Unsyiah | Industrial Times

0
Alfiansyah Yuliannur
Banda Aceh, Industrialtimes.net - Penyelengaraan debat kandidat calon Ketua BEM Unsyiah periode 2016-2017 dapat banyak tanggapan dari berbagai pihak, tak terkecuali Pembantu Rektor III Unsyiah. Peraih Gelar Doktor dari Jurusan Teknik Sipil tersebut menilai  ranggkaian kegiatan tersebut mengalami peningkatan dari segi emosional.
"Semakin hari semakin baik dalam penyelengaraannya dan juga meriah, semua berbicara santun dan juga saling menghargai. Nampaklah calon intelektual muda dari tata cara mereka berbicara dalam situasi debat". tutur Alfiansyah Yuliannur, saat ditemui wartawan Industrialtimes.net usai debat, Sabtu (19/12).
Mengenai isi debat, Alfiansyah menjelaskan pernyataan yang sudah dilontarkan oleh para kandidat mampu dipertahankan serta menjalankanya ketika terpilih nantinya seperti menjalankan syariat Islam secara khafah dan upaya-upaya BEM dalam mempertahankan Akreditas A.
"Unsyiah ini sudah mendapat akreditasi A dan untuk mempertahankannya tidak hanya ungkapan-ungkapan aja tapi harus dibuktikan dari sekarang," Tutup Alfiansyah.

Debat yang berlangsung hingga pukul 12.30 hari sabtu(19/12) tersebut berlangsung alot dan disaksikan oleh ratusan Mahasiswa Unsyiah meskipun diguyur hujan dari pagi hari.[TM/MAS]

Posting Komentar

 
Top