Resmi Terpilih, Irda Ketua Perempuan Kedua Pimpin UKM Leuser | Industrial Times

0
 UKM-PA Leuser Unsyiah


Banda Aceh, Industrialtimes.net- Irda Agustina resmi komandoi UKM- PA (Pecinta Alam) Leuser Unsyiah periode 2016-2017. Hal ini diputuskan dalam musyawarah besar UKM Mapala Leuser di Gedung Gelangang lantai dua pada Minggu (13/12).

Irda merupakan mahasiswi aktif jurusan Teknik Industri yang menjadi perempuan ke dua yang memimpin UKM Mapala Leuser. Sebelumnya kepemimpinan wanita pernah dijalani oleh Yusnita Putri pada periode 2013-2014.

Irda menjelaskan bahwa tangung jawab sekarang tidak pernah terencana sebelumnya.

"Sebelumnya, tak pernah terlintas dipikiran saya untuk jadi Ketua Umum UKM Mapala Leuser sejak masuk organisasi ini hingga saya menjabat menjadi sekretaris umum Mapala Leuser periode 2015/2016," tutur irda ketika dijumpai oleh tim Industrialtimes.net, Senin (14/12).

Irda juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan meminta dukungan dari semua pihak. "Terima kasih kepada semua Anggota leuser yang telah memilih dan mempercayai saya untuk menjabat sebagai Ketua Umum di UKM-PA ini. Dan kepada semua pihak mohon dukungan dan kerja samanya semoga Mapala Leuser ini menjadi lebih baik kedepannya," tutup Irda di akhir wawancara. [MAS]


Posting Komentar

 
Top