Pemira Sukses, Sibghatullah Arrasyid Pimpin BEM FKIP Unsyiah Periode 2015/2016 | Industrial Times

0
Suasana Pembacaan Hasil Perolehan Suara. (Foto: Syahrul Indra)



Banda Aceh, industrialtimes.net- Hasil perhitungan suara Pemira (Pemilihan Raya) BEM FKIP 2015-2016 Unsyiah resmi dimenangkan  oleh kubu nomor urut 2 atas nama Sibghatullah Arrasyid,  yang diadakan di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Rabu (2/12).

Dari informasi yang dihimpun oleh tim Industrialtimes.net, Kubu Sibghatullah Arrasyid menang secara pasti dengan total suara sebanyak 1102 suara, selisih 261 suara dengan kubu nomor urut 1 Anizul Farmi yang memperoleh sebanyak 841 suara.

Saat ditanyai oleh tim Industrialtimes.net via media sosial, Syahrul Indra, selaku Timses nomor urut 2 mengatakan bahwa Pemira kali ini berjalan dengan sukses dan lancar.

”Pemira kali ini berjalan dengan sukses dan berlangsung sejak pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Mengingat kondisi BEM FKIP yang sudah vakum selama 2 tahun belakangan ini, setidaknya tidak ada lagi pihak yang menggagalkan BEM kali ini”. Ujarnya.

Sebelumnya, kursi jabatan Ketua BEM FKIP kosong sejak 2 tahun belakangan, tepatnya setelah  Edi Gusman berakhir menjabat pada tahun 2013 dan belum ada yang berhasil menggantikannya. Sejak tahun 2013 sudah 3 kali dilakukannya pemilihan Ketua BEM FKIP yang baru, namun hasil yang didapat belum juga memuaskan.[ARF]

Posting Komentar

 
Top