Mulia Pimpin Korps Sukarela (KSR) PMI Unit 01 Unsyiah Periode 2016-2017 | Industrial Times

0
Mulia Pimpin KSR PMI Unit 01 Unsyiah periode 2016-2017 ( Foto: Panitia)
Banda Aaceh, Industrialtimes.net- Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, Mulia, resmi komandoi Korps Sukarela (KSR) PMI Unit 01 Universitas Syiah Kuala yang diputuskan pada Musyawarah Korps Sukarela (MUKOSRA) ke-XXII yang dilaksanakan pada tanggal 12-13 Desember 2015 di ruang seminar lantai 1 Gelanggang Mahasiswa Unsyiah.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota KSR PMI unit 01 Universitas Syiah Kuala, baik itu mahasiswa aktif Unsyiah maupun para anggota yang telah menyelesaikan studinya.  Selain memilih komandan baru, kegiatan ini juga disertai debat kandidat bakal calon Komandan baru, yaitu Attaillah, Mulia Abdul Wahab, dan Boy Alfari Phonna.

"Dalam Kegiatan tersebut, komandan terpilih untuk periode kepengurusan 2016 adalah saudara Mulia Abdul Wahab yang memperoleh suara terbanyak dan menggantikan komandan periode kepengurusan sebelumnya, saudara Arif Munandar," tutur Arif Saputra selaku panitia musyawarah Korp Sukarela ke-XXII.

KSR PMI Unit 01 Unsyiah merupakan salah satu UKM Unsyiah yang menampung mahasiswa dalam hal kemanusiaan untuk saling berkontribusi kepada masyarakat Indonesia khususnya di Aceh. [MAS]


Posting Komentar

 
Top