Meskipun Hujan, Debat Kandidat Calon Ketua BEM Unsyiah Berlangsung Alot | Industrial Times

0

Suasana Debat Kandidat Calon BEM Unsyiah, Sabtu (19/12) (Foto: KPR 2015)
Banda Aceh, Industrialtimes.net – Debat kandididat calon Ketua BEM Unsyiah 2016-2017 terlaksana sukses, di lapangan tugu, sabtu (19/12), dengan menghadirkan seluruh calon kandidat yakni Hasrizal, Muammar, Aditya Gunawan, Safrijal, dan Zamdi Rahman. Meskipun diguyur hujan dari pagi hari, acara ini tetap berlangsung  lancar dan meriah.
Kegiatan debat ini di uji langsung olehAlfiansyah Yulianur selaku Pembantu Rektor III Unsyiah, Saifuddin Bantasyam dan Effendi Hasan yang dipandu langsung oleh Moderator yaitu Hendra sebagai penghubung pertanyaan.
Beberapa pertannyaan yang diajukan oleh tim penguji yakni  mengenai untuk mempertahankan akreditas A Unsyiah, mengenai tanggung jawab seorang pemimpin, dan  menanggapi isu-isu yang beredar dikampus ataupun dikalangan masyarakat dan masih banyak pertanyaan lainnya yang diajukan kepada ke lima kandidat tersebut.
Dari pantauan tim Industrialtimes.net, suasana debat berlangsung panas dan alot pada saat sesi tanya jawab, namun suasana kembali dingin setelah debat usai.

Debat yang berlangsung hingga 12.30  tersebut ditonton langsung oleh ratusan penonton dibawah guyuran hujan yang tergabung  dalam pendukung  masing-masing kandidat. [TM]

Posting Komentar

 
Top