Meski Terundur Sehari, Koetaraja Cup Optimis Sukses | Industrial Times

0
Logo Koetaraja Cup HIMATEKTRO 2015

Banda Aceh, Industrial Times.net- Kompetisi Koetaraja Cup 2015 akan mengalami pengunduran waktu. Pengunduran ini disebabkan oleh terjadinya bentrok dengan kegiatan KONI dalam pemakaian gedung GOR yang harusnya akan dipakai oleh HIMATEKTRO Unsyiah.

“Sebenarnya acara ini direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 22-27 Desember mendatang bertempat di GOR KONI. Namun, dikarenakan adanya kegiatan KONI yang juga melaksanakan kejuaraan anggar untuk persiapan PON, maka acara kita undur menjadi tanggal 23-28 Desember.” ujar Sayed Halik selaku ketua panitia.

Sayed juga menambahkan bahwa prosesi pembukaan dan penutupan Koetaraja Cup mengalami sedikit perubahan waktu, yaitu dari siang hingga menjelang malam. Sedangkan jadwal pertandingan akan tetap berlangsung dari pagi hingga malam, mengikuti rundown yang telah disebarkan kepada setiap tim.

Meski akan mengalami pengunduran acara, panitia tetap optimis bahwa Koetaraja Cup tetap akan berjalan sukses. Fauzan Akbar Rizki sebagai ketua acara menyatakan bahwa persiapan panitia untuk perhelatan laga Koetaraja Cup ini sudah cukup matang. Selain itu, Koetaraja Cup tahun ini menghadirkan hal baru, yakni beberapa kontes unik di sela-sela sengitnya pertandingan yang berlangsung.

“Koetaraja Cup tahun ini juga unik karena menghadirkan kontes jugling, akurasi tendangan, pemilihan tim favorit melalui sms, dan kuis ber-doorprize besar. Dan yang menariknya lagi, semua kontes unik itu free bagi semuanya.” imbuhnya semangat.

Berprinsipkan menjunjung tinggi sportivitas dalam menunjukkan rivalitas antara siswa dan mahasiswa, perhelatan laga futsal yang nantinya melibatkan 32 tim dari berbagai universitas, fakultas, jurusan bahkan SMA ini rencananya akan dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik dan Ketua Jurusan Elektro. [FAA]

Posting Komentar

 
Top