0

Salah Satu Penampilan di Engineer's mini Party

Banda Aceh, industrialtimes.net - Engineer’s Mini Party 2 sukses diselenggarakan, Selasa (22/12) di Lapangan Basket Fakultas Teknik Unsyiah. Acara ini merupakan agenda acara tahunan WASIAT (Wadah Seni Aneuk Teknik) yang khusus diselenggarakan untuk mahasiswa baru Fakultas Teknik. Acara utama yang ditampilkan berupa penampilan Band akustik dari mahasiswa baru angkatan 2015 dan dimeriahkan oleh penampilan dari Koper B'kas.

Acara yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa dari berbagai angkatan setiap jurusan ini dibuka langsung oleh Nasrullah selaku Pembantu Dekan III Fakultas Teknik.

Meski bertepatan dengan Pemira Unsyiah, acara ini berjalan lancar dan meriah dengan berbagai penampilan yang ditampilkan oleh Mahasiswa Fakultas Teknik .

“Alhamdulillah acara ini berlangsung lancar, tidak ada hambatan yang berarti” ujar Alfan selaku Ketua Panitia acara, saat diwawancarai usai Kegiatan.

Alfan menambahkan harapannya agar kegiatan pesta ini akan menjadi tradisi Mahasiswa Teknik tiap tahunnya dengan jumlah yang hadir lebih meningkat lagi.

"Kedepannya agar Mahasiswa Teknik lebih antusias lagi mengikutinya. Semoga acara ini tidak putus, terus berlanjut, dan terus berkembang," tutup Alfan. 

Di akhir acara,  tim akustik dari Teknik Pertambangan keluar sebagai juara dan supporter terbaik jatuh kepada supporter Teknik Elektro. [ST]

Posting Komentar

 
Top