Tim Arung Jeram Aceh Raih Peringkat 3 di Ajang Kejurnas FAJI 2015 | Industrial Times

0

Tim Aceh FAJI 2015 (Foto: Aceh.tribunnews.com)
Banda Aceh, Industrialtimes.net-Tim Arung Jeram Aceh berhasil menduduki peringkat ke 3 nasional dalam ajang Kejurnas Arung Jeram yang diadakan oleh FAJI (Federasi Arung Jeram Indonesia) 2015, di sungai Binge, Langkat, Sumatera Utara, pada tanggal 25-30 Oktober 2015.

"Alhamdulillah kami berhasil dapat juara 3, kami belum bisa menjadi juara 1 mungkin karena kami belum pantas untuk mendapatkan itu", tutur Irda Agustina, salah satu angota tim arung jeram perwakilan Aceh tersebut kepada tim Industrial times, Senin (2/11).

Tim Arung Jeram yang terdiri  dari 4 pemain utama dan 1 orang pemain cadangan ini merupakan mahasiswa binaan dari UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Pencinta Alam Leuser, Unsyiah.

Untuk mendapatkan hasil yang  lebih maksimal khususnya dalam rangka menghadapi PON 2016 nanti, tim ini  direncanakan akan menjalani latihan rutin di  sungai  Lamnyong seminggu sekali dan sungai Krueng Aceh sebulan sekali.


“Saya berharap tim ini dapat masuk dalam  ajang PON 2016 nanti. Oleh sebab itu pelatih membimbing kami untuk latihan lebih keras lagi agar dapat tampil lebih baik dan dapat mengharumkan Aceh. Tim juga berharap suatu saat bisa menjadi bagian dari tim Merah Putih yang akan membawa nama Indonesia di tingkat Internasional”, tutup Irda. [ZR]

Posting Komentar

 
Top