Siap-siap, KOETARAJA 7 Persembahan HIMATEKTRO Unsyiah akan Tampil Beda | Industrial Times

0
Koetaraja ke-7 Persembahan HIMATEKTRO Unsyiah
Banda Aceh, industrialtimes.net - Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Syiah Kuala, kembali menggelar Kegiatan Tahunannya, yakni turnamen futsal Koetaraja untuk yang ke tujuh kalinya. Salah satu acara bergengsi dari Fakultas Teknik ini akan diselenggarakan di GOR KONI Aceh pada tanggal 22- 27 Desember, yang akan diikuti oleh Mahasiswa dan Siswa SMA Se-Banda Aceh.

"Acara yang mengangkat Tema Tunjukkan Rivalitas Siswa dan Mahasiswa Banda Aceh dengan Sportifitas , mengandung makna siapapun yang bertanding nanti di Turnamen Futsal , sebaiknya menunjukkan Rivalitas nya dalam sportifitas , jangan ada terjadi kerusuhan dan keributan ketika bertanding agar menghindari permusuhan" Tutur Masril Rahmad  selaku ketua himpunan Teknik Elektro.

Koetaraja yang ke-7 ini dianggap berbeda dengan Koetaraja tahun sebelumnya karena turnamen ini nantinya akan diselenggarakan di GOR KONI Aceh, yang  langsung di rekomendasikan oleh PSSI Aceh. Ujar Sayed Halik Musnazi selaku ketua Koetaraja.

Untuk pendaftaran sendiri Koetaraja telah membuka 2 lokasi pendaftaran, yaitu di samping Parkiran Fakultas Teknik dan di kesekretariatan Himatekro tepatnya di samping BEM Fakultas Teknik, dengan jadwal batas pendaftaran 16-27 November dengan kuota 32 Tim. "Antusias dari peserta sangat luar biasa, hal ini dibuktikan dari pendaftaran yang baru dibuka selama 2 hari namun peserta yang mendaftar telah mencapai 17 Tim" ujar Sayed lagi.

Selain Turnamen Futsal, Koetaraja yang ke-7 ini juga mengadakan lomba photo Contest di instagram yang boleh diikuti oleh umum dengan pendaftaran secara gratis, serta akan membuat door prize dan game bagi suporter yang hadir dengan total hadiah 10 juta .

"Meskipun jadwal diadakannya kegiatan koetaraja masih tergolong lama, yakni sebulan lagi, namun persiapan Koetaraja kali ini telah sangat matang dan telah mencapai 90%" tutup sayed.

Koetaraja merupakan turnamen futsal bergengsi dari Fakultas Teknik, yang diselengarakan oleh HIMATEKTRO Unsyiah sebagai salah satu ajang penyaluran bakat bagi mahasiswa dan siswa SMA yang ada di Banda Aceh[SSD]


Posting Komentar

 
Top