Politeknik PortDickson Malaysia Kunjungi Engineering Expo | Industrial Times

0
Kemeriahan Delegasi Politeknik PortDicson di Stand Teknik Industri, Jum'at (27/11). (Foto: M. Jeyhan)

Banda Aceh, Industrialtimes.net-  Politeknik PortDikson Malaysia mengunjungi kemeriahan Engineering Expo 2015, Jumat, (28/11). Kunjungan tersebut merupakan salah satu rencana  dalam kegiatan ke Aceh, yang sehari sebelumnya mengikuti seminar nasional di  Politeknik Aceh.

Kunjungan yang berlangsung selama 30 menit tersebut mendapat sambutan sangat meriah dari mahasiswa Fakultas Teknik Unsyiah dan para panitia Engineering Expo yang didampingi langsung oleh Pembantu Dekan III Fakultas Teknik, Nasrullah RCL.

Keakraban juga diperlihatkan oleh mahasiswa Teknik Industri dengan berfoto selfie bersama para delegasi serta  saling bertukar pendapat mengenai inovasi yang ditampilkan pada acara tahunan BEM Fakultas Teknik tersebut.

"Karya mahasiswa di Aceh sangat inovatif dan bagus untuk persaingan di masa yang akan datang." Ujar Muhammad Akik, salah satu delegasi dari Politeknik PortDikson.

T. Lakmana Muzafarsyah, selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, mengutarakan kesannya yang sangat berharga kepada mereka yang telah merencanakan kunjungan ke Fakultas Teknik Unsyiah sehingga mendapatkan berbagai cerita dan ilmu-ilmu mengenai dunia Engineering.

"Mereka terlihat antusias dan sangat cepat beradaptasi untuk saling bertukar cerita dengan mahasiswa Teknik Unsyiah." Ujar Lakmana.

Dalam kunjungan tersebut, para delegasi dan para petinggi Politeknik PortDickson mengunjungi berbagai  stan di Engineering Expo dengan melihat berbagai inovasi dari Fakultas Teknik Unsyiah. [MAS]


Posting Komentar

 
Top