KPR Konfirmasi Nama-nama Calon Ketua BEM FKIP Unsyiah | Industrial Times

0
Fkip.unsyiah.ac.id

Banda Aceh, industrialtimes.net- Mendekati pelaksanaan Pemira BEM FKIP Unsyiah 2015, ketua KPR (Komisi Pemilihan Raya) FKIP, Ilham Mulyadi, mengonfirmasi nama-nama   BEM yang akan bertarung pada hari Rabu (2/12), seperti yang disampaikan kepada tim Industrialtimes.net , saat ditemui di sekreteriatnya, lantai 2 gedung baru FKIP. Jum'at (27/11).

Ilham mengatakan ada dua nama yang sudah mencalonkan diri menjadi ketua BEM FKIP periode mendatang. Nama tersebut adalah Anizul Farmi pada nomor urut 1 dan Sibghatullah Arrasyid pada nomor urut 2.

 Masih menurut Ilham, nama yang sudah dikantongi KPR ini sudah fix dan para calon sedang menjalani masa kampanye dari senin (23/11) lalu hingga senin (30/11) mendatang. Pada hari terakhir kampanye nanti, kedua kandidat ini akan menjalani debat sebelum akhirnya bertarung pada pelaksanaan Pemira pada hari rabunya (2/12).

Seperti yang telah diketahui juga, Pemira BEM FKIP tahun ini adalah yang pertama sejak kekosongan kursi ketua BEM selama dua tahun belakangan.“Memang benar, BEM FKIP sudah vakum selama dua tahun ini, penyebabnya adalah karena kurang atau tidak adanya rekomendasi dari himpunan mahasiswa yang ada di FKIP. Untuk maju sebagai calon ketua BEM, bakal calon harus mengantongi setidaknya 8 rekomendasi dari 16 himpunan yang ada.”,tambah Ilham.


Bagaimanpaun, dengan dilakukannya Pemira BEM setelah dua periode tanpa pengurus merupakan babak baru.Semoga terpilihnya ketua BEM yang baru benar-benar mewakili masyarakat FKIP seperti yang diharapkan. [JA]

Posting Komentar

 
Top