Gelar Aksi Demo, BEM Unsyiah Tuntut Pemerintah Aceh Lebih Memperhatikan Kesejahteraan Rakyat | Industrial Times

0

BEM Unsyiah Gelar Aksi Demo di Seputaran Simpang Lima (Foto: Fadhillah/IT)
Banda Aceh, Industrialtimes.net- Dalam rangka memperingati hari Pahlawan nasional, BEM Unsyiah gelar aksi demo di bundaran Simpang 5 dengan menuntut pemerintah lebih memperhatikan kesejahteraan rakyat, Selasa (10/11). Demo yang diikuti oleh pulahan mahasiswa unsyiah, juga mengkritik akan keharmonisan antara  Gubernur dan wakil Gubernur.

“Dengan mengambil momentum 10 november, dimana bertepatan hari pahlawan nasional, aksi ini lebih menjurus kepada pemerintah aceh sekarang, jadi bisa kita liat kondisi pemerintah aceh saat ini, dari mulai Gubernur dan Wakil Gubernur sudah tidak harmonis kondisinya bahkan ada rakyat yang bilang kondisi Gubernur sekarang lagi pisah ranjang”, tutur Muhammad Jazman, selaku wakil ketua BEM Unsyiah.

Jazman menambahkan danDPRA berpihak pada Wakil Gubernur yang dicanangkan dengan isu-isu yang sedang beredar bahwa Wakil Gubernur ini bakal naik sebagaicalon Gubernur diperiode selanjutnya jadi memang ada trik-trik politik dikalangan pemerintahan Aceh saat ini, dan juga Wali Nanggroe,apa yang sudah dilakukan selama ini disaat pemerintahan aceh lagi terpecah belahnya,   konon katanya bertugas pemersatu rakyat Aceh sebagai ikon adat dari Aceh namun belum ada hasil yang dirasakan masyarakat Aceh.

Kita mengharapkan pemerintah aceh sama-sama bersatu tidak terpecah belah dalam pemerintahan agar bisa mewujudkan kesejahteraan Aceh bagaimana yang telah dijanjikan diwaktu kampanye dan menepati janji-janjinya diwaktu kampanye.“Pada jaman dahulu pahlawan berjuang mati-matian sampai ketitik darah penghabisan demi membela rakyat, namun sekarang pemerintahlah yang menjadi pahlawan untuk membela kepentingan rakyatnya” tutup jazman.

Aksi yang berlangsung sejak pukul 16.00 ini mengundang  perhatian pengguna jalan di seputaran simpang 5 banda Aceh. (TM)




Posting Komentar

 
Top