DKI Jakarta Juarai Futsal Pomnas Aceh 2015 | Industrial Times

0


Para atlet futsal foto bersama ketua panitia pelaksana Pomnas Aceh 2015, Alviansyah Yulianur, Jum'at (20/11), (Foto: Suhail/IT)
Banda Aceh, Industrialtimes.net- Perwakilan DKI Jakarta cabang Futsal dalam even POMNAS Aceh 2015, berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan Jawa Barat di partai puncak dengan skor 6-2. Hasil final yang berlangsung di GOR KONI Aceh, Jumat (20/11) tersebut semakin memperkokoh DKI Jakarta sebagai peraih medali terbanyak dalam ajang dua tuhun tersebut.

Disaksikan ratusan penonton, laga final futsal ini  mendapat perhatian lebih dengan banyaknya sorakan penonton untuk memberi dukungan kepada masing-masing tim. Permulaan babak pertama berlangsung lambat dan lebih hati-hati dalam membangun serangan, hal ini dapat diliat dari skor  imbang satu sama.

Memasuki babak kedua antusias penonton semakin bergemuruh diiringi dengan semakin cepat dan panasnya tensi permainan dan semakin banyak jumlah gol yang tercipta.  Hingga akhir permainan, perolehan kemenangan berhasil  diperoleh oleh DKI Jakarta  dengan skor akhir 6-2.

Ketika diwawancarai oleh tim Industrialtimes.net usai pertandingan, pelatih tim Futsal DKI Jakarta, Hendra mengatakan kemenangan ini sudah menjadi target tim sebelumnya dengan mempersiapkan pola latihan yang tinggi untuk mewujudkan kemengan itu.”Kami berlatih untuk menang dan semua tim berlatih untuk itu dan kami datang kesini untuk kemenangan dan alhamdulillah kita meraih kemenangan itu” tutur hendra.

Pada pertandingan sebelumnya, perebutan juara tiga berhasil diraih oleh Papua setelah meraih kemenangan 7-5 atas Sulawesi Selatan. [TM]


Posting Komentar

 
Top